MJLW: Pemimpin Masa Depan, Generasi Milenial Mutlak Dibekali Pengetahuan

Ketua Komisi III DPRD Tomohon
Ketua Komisi III DPRD Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP mengungkapkan, sebagai pemimpin masa depan, genarsi minenial mutlak dibekali pengetahuan.

Pemilik nama lengkap Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) ini memang terus getol menyuarakan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) agar Bangsa Indonesia terlebih khusus Kota Tomohon memiliki generasi yang terpelajar dan mempunyai bekal di masa depan.

‘’Generasi milenial harus mendapat perhatian yang serius dari semua pihak. Karena, generasi milenial adalah masa depan keluarga, jemaat, masyarakat, bangsa dan negara. Perhatian dan kepedulian menjadi tanggung jawab bersama,  baik orang tua, institusi agama, sekolah, pemerintah maupun pihak lainnya,’’ ujar mantan Ketua DPRD Tomohon ini usai pertemuan dengan tokoh masyarakat, kaum perempuan dan generasi muda dari 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohopn Tengah Senin (9/12/2019) di Balai kelurahan Matani Satu Tomohon Tengah.

Didampingi suaminya Ir Stefanus BAN Liow MAP, Anggota DPD-RI/MPR-RI, MJLW Wenur menegaskan, sebagai pemimpin masa depan, maka generasi milenial mutlak dibekali pengetahuan, keterampilan dan karakter yang baik.

Terpisah, Ketua Forum Pemuda Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon Toar Ulfers Pangkey ST MT yang juga Mantan Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM mengakui bahwa selama ini Pnt Miky Wenur telah terbukti dan teruji memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap generasi milenial dan senantiasa menopang kepelayanan remaja dan pemuda gereja.

‘’Kepedulian Srikandi Kota Tomohon ini terhadap generasi milenial tak perlu diragukan lagi karena telah banyak berbuat,’’ tukas Pangkey. (ark)

Add Comment