JGE Pimpin Karang Taruna Tomohon

Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE)
Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Calon tunggal sehingga terpilih secara aklamasi, Jilly Gabriella Eman SE MM terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Periode 2019-2024 dalam pemilihan yang dilaksanakan di Anugerah Hill Paslaten Satu Tomohon Timur Senin (11/10/2019).

Dari lima kecamatan yang berhak memberikan suara dalam pemilihan, semuanya hanya mengajukan calon tunggal yakni Jilly Gabriella Eman SE MM sehingga langsung ditetapkan sebagai ketua.

Usai pemilihan ketua, untuk penyusunan struktur, akan dilakukan dalam kurun waktu satu minggu setelah pemilihan. JGE sendiri akan bertindak sebagai ketua formatur didampingi empat orang yang nantinya ditetapkan.

JGE bersama ketua sebelumnya Beldie Tombeg, Kaban Kesbangpol dan pengurus Karang Taruna
JGE bersama ketua sebelumnya Beldie Tombeg, Kaban Kesbangpol dan pengurus Karang Taruna

‘’Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mempercayakan saya memimpin Karang Taruna Kota Tomohon hingga lima tahun ke depan. Mari kita sama-sama memajukan generasi muda lewat organisasi ini. Tentunya, saya butuh dukungan dan topangan dalam menggerakkan organisasi dan melaksanakan tugas-tugas dan program yang akan dilaksanakan,’’ ujarnya.

Pemilhan itu sendiri dilaksanakan dalam kegiatan temu karya yang dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi.

Kegiatan turut dihadiri pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara dan Ketua Demisioner Beldie Tombeg ST MArs beserta jajaran pengurus. (ark)

Add Comment