Pelaku Curanmor di Manado Dibekuk Totosik di Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 11:45 Wita menangkap OHP alias Pokol (29), warga Kairagi Manado, pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang beroperasi di Manado.

Katim Totosik, Kanit Reskrim Polsek Mapanget dan pelaku Curanmor
Katim Totosik, Kanit Reskrim Polsek Mapanget dan pelaku Curanmor

Pokol ditangkap di rumah Fandy Rahim, rekannya di Kelurahan Paslaten Satu Lingkungan II Kecamatan Tomohon Timur.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id menyebutkan, setelah memperoleh informasi dari Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Charles Ganda bahwa pelaku berada di Tomohon, Tim URC Totosik dipimpin Kanit Yanny Watung langsung bergerak.

Tiba di lokasi lansung mendapati pelaku Curanmor dan langsung mengamankannya di Mapolsek Tomohon Tengah.

Dari hasil interogasi, Pokol telah melakukan pencurian 2 unit sepeda motor di dua lokasi berbeda sekitar Politeknik Negeri Manado.

Usai melancarkan aksinya, Pokol melarikan diri ke Dumoga Bolmong lalu ke Gorontalo di Kelurahan Bulotadaa Kecamatan Sipatana dan akhirnya ke Tomohon.

”Kami mengamankannya di Mapolsek Tomohon Tengaj dan diserahkan kepada Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Charles Ganda,” tukas Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi melalui Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Drs Chilion Diar membenarkan penangkapan tersebut. (ark)

Add Comment