Terjadi di Kakaskasen, Hendak Melerai, Riano Malah Dipukul Bless

TOMOHON, (manadotoday.vo.id)–Apes dialami Riano Paat (22) warga Kelurahah Kakaskasen Dua Lingkungan VI Kecamatan Tomohon Utara. Bermaksud melerai adu mulut, malah kena pukul.

Tim URC Totosik saat mengamankan pelaku pemukulan
Tim URC Totosik saat mengamankan pelaku pemukulan

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, Sabtu (12/10/2019), peristiwa yang berujung pemukulan tersebut terjadi di Kelurahan Kakaskasen Lingkungan IV Jalan Kalutay tepatnya di Keluarga Pondaag-Liuw.

Di rumah tersebut ada pesta perkawinan. Pelaku yang menyewakan sound sistem hendak mematikan alatnya karena sudah larut malam yakni menunjukkan pukul 01:20 Wita atau sudah Minggu (13/10/2019).

Rupanya ada yang tidak suka alatnya dimatikan. JL Lias Bless (39) warga Kakaskasen Satu Lingkungan IV yang hendak mematikan sound sistem ditegur oleh seseorang yang sudah dipengaruhi Minuman Keras (Miras).

Adu mulutpun terjadi. Melihat sudah semakin menjadi, korban mendekati kedua orang yang sementara adu mulut bermaksud melerai. Namun, maksud baik korban berujung pada pemukulan. Bless langsung melayangkan pukulan ke wajah korban mengakibatkan bibir pecah dan pendarahan di hidung.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada Tim URC Totosik yang tidak lama kemudian sudah berada di lokasi.

”Kami langsung menggiring pelaku ke Polsek Tomohon Utara untuk diproses lanjut,” ujar Komandan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Bripka Yanny Watung.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi melalui Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondonuwu SPSi membenarkan peristiwa tersebut. (ark)

Add Comment