Jumat, Fun Rally HUT ke-71 Jemaat Maranatha Paslaten

Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE), Ketua Panitia HUT ke-71 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten
Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE), Ketua Panitia HUT ke-71 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dalam rangka memperingati HUT ke-71, Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu akan kembali menggelar Rally bertajuk Fun Rally JManpas. Kegiatan akan dilaksanakan Jumat (11/10/2019).

Ketua Panitia HUT ke-71 Jemaat GMIm Maranatha Paslaten Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) mengungkapkan, Fun Rally akan mengambil start di kompleks Gereja GMIM Maranatha Paslaten dan finish di Perkebunan Poopo Minahasa Selatan, tepatnya kebun

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karqwur MKes MSi.

‘’Kami sangat mengharapkan keikutsertaan jemaat dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Jemaat GMIM Maranatha Paslaten,’’ ujar JGE didampingi Sekretaris Panitia Pdt Roy Marthen Langoy MTh.

Sementara Ketua Panitia Pengarah Pnt Jimmy F Eman SE Ak CA mengungkapkan, kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan beberapa kali.

‘’Mari kita sukseskan kegiatan gereja ini. Kami berharap melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-71 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, akan semakin mempererat tali persaudaraan dalam berkutu, bersaksi dan melayani,’’ tukas Eman yang juga Wali Kota Tomohon.

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan Fun Rally, pendaftaran pada Josias Makalew SPt, yang juga Camat Tomohon Timur.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Maranatha Paslaten Pdt Ny Santje A Tangel-Tombeg STh didampingi Sekretaris Pnt Novi AH Politon SE MM eminta keterlibatan jemaat dalam kegiatan-kegiatan dalam rangka HUT. (ark)

Add Comment