Ketua DPRD Tomohon Hadiri Ekspresi JMS

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Christo Bless Eman SE Selasa (1/10/2019) menghadiri pembukaan Ekspose Prestasi dan Kreativitas Siswa Bersama Jaksa Masuk Sekolah (Ekspresi JMS) yang dilaksanakan di Sport Hall SMA Lokon Tomohon.

Ketua Sementara DPRD Tomohon saat menghadiri Pembukaan Ekspresi JMS
Ketua Sementara DPRD Tomohon saat menghadiri Pembukaan Ekspresi JMS

Kegiatan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri(Kajari) Tomohon Edy Winarko SH MH dan jajaran bersama jajaran Pemkot Tomohon dan peserta dari SD, SMP dan SMA-SMK se-Kota To
mohon.

”Kegiatan ini sangat baik untuk melatih kreatifitas anak supaya bisa berkembang dan terarah,” ujar Christo.

Menurutnya, dengan kegiatan seperti ini para siswa bisa dilatih untuk disiplin, apalagi kegiatannya berhubungan dengan para penegak hukum yakni jaksa.

”Kerja sama antara Pemkot Tomohon dan pihak Kejari Tomohon ini sangat baik dan patut untuk terus dilanjutkan,” tukasnya.

Ekspresi JMS di Kota Timohon sendiri tahun ini sudah memasuki tahun keempat. Antusias pihak sekolah dan para siswa sangat terasa dengan banyaknya peserta setiap kali dilaksanakan. Sementara kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba Yel-yel, Stand Up Komedi, Jaksa Cilik serta Duta Adhyaksa.(ark)

Add Comment