Sukses, Mukercam LPM Tomohon Tengah

Mukercam LPM Tomohon Tengah di Wise Hotel
Mukercam LPM Tomohon Tengah di Wise Hotel

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan menyusun program ke depan, Sabtu (28/9/2019) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tomohon Tengah menggelar Musyawarah Kerja Kecamatan (Mukercam) di Wise Hotel Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah.

Tampil sebagai narasumber Mukercam LPM Tomohon Tengah, Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes, Camat Tomohon Tengah Michael Joseph SSTP MSi. Dan Angel Wakas. Turut hadir, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon ladys F Turang SE yang  juga Ketua LPM Kelurahan Kamasi.

Ketua Tim Kerja Rocky Paat SH dan Jabes Kanter SSi mengatakan, Mukercam ini adalah ajang mengevaluasi program-program yang sudah dilaksanakan dan menyusun program yang akan dilaksanakan ke depan di samping penguatan LPM sebagai lembaga mitra pemerintah yang memperjuangkan kepentingan masyarakat. Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) LPM  Tomohon Tengah Sandra Solang mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta seluruh pihak, LPM kelurahan-kelurahan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik.

‘’Semoga apa yang kita bahas ini bisa menjadikan LPM semakin kuat dan jaya dalam membangun bersama pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,’’ tukas Solang.

Sementara Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes mengapresiasi LPM Tomohon Tengah yang telah melaksanakan Mukercam.

‘’Mari kita menyukseskan program-program pemerintah. Sebagai mitra pemerintah, tentunya LPM memegang peranan sangat penting dalam pembangunan,’’ kata Rumende. (ark)

Add Comment