Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan/Desa se-Sulut di Tomohon Dibuka

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Turnamen Bola Voli se-Sulawesi Utara (Sulut) kembali dilaksanakan di Kota Tomohon. Kali ini dipertandingkan antara kelurahan/desa dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan HUT ke-71 GMIM Maranatha Paslaten di Anugerah Hall Paslaten Satu Tomohon Timur.vol

Kegiatan dibuka Minggu (22/9/2019) oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Drs Florensianus Ventje Karundeng.

Saat membacakan sambutan Wali Kota, Kadispora mengatakan, pertandingan ini merupakan kompetisi yang
harus selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

”Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kita ke depan,” kata Wali Kota dibacakan Kadispora.

Ketua Panitia JGE memukul bola pertama tanda kejuaraan dimulai
Ketua Panitia JGE memukul bola pertama tanda kejuaraan dimulai

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) berharap kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

”Junjung tinggi sportivitas dan laksanakan sebaik-baiknya sesuai aturan teknis pertandingan,” tukas JGE.

Kegiatan diawali Ibadah dipimpin Pdt Ny Lilian Kapoh-Malonda MTeol, dihadiri Sekretaris Panitia Pdt Roy M Langoy M Teol, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Ny Santje Tangel – Tombeng STh, Sekretaris BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pnt Novi Politon SE MM, Sekretaris KONI Tomohon Thonny Salawati SH serta para peserta lomba dan para pendukung. Usai pembukaan dilanjutkan dengan partai eksebisi putri J-Man melawan PLN Electrik (ark)

Add Comment