Ketua DPRD Tomohon Terima Kunjungan Forum Pelita

Christo Bless Eman SE mendapat kunjungan Forum Pelita
Christo Bless Eman SE mendapat kunjungan Forum Pelita

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Hari pertama menjalankan tugas, Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon Christo Bless Eman SE langsung mendapat kunjungan dari Forum Pemuda Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon.

Dipimpin Ketua Forum Toar Pangkey didampingi sekretaris Christo Senduk beserta pengurus lainnya, Forum Pelita memberikan selamat atas dilantiknya Christo Eman sebagai legislator dan sebagai ketua sementara.

‘’Sebagai Ketua Forum pelita, saya bangga ada pengurus sekaligus kader yang menduduki kursi legislative, apalagi menjadi pimpinan walaupun sementara. Kepercayaan diberikan hendaknya dipergunakan sebaik-baiknya,’’ ujar Toar.

Sebagai organisasi pemuda semua golongan agama di Kota Tomohon, Forum Pelita akan mendukung segala program dan kebijakan yang akan dilakukan oleh DPRD Tomohon dalam mengawal kebijakan yang prorakyat.

‘’Jika ada yang tidak sesuai nantinya, tentunya akan kami kritisi sekaligus memberikan solusi yang semuanya bertujuan untuk kesejahteraan rakyat,’’ tukas Toar.

Christo Eman sendiri mengaku bangga mendapat kunjungan dari Forum Pelita.

‘’Sebagai wakil rakyat, tentunya saya siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat, termmasuk dari Forum Pemuda Lintas Agama,’’ tukas Christo Eman yang juga sebagai Wakil Ketua Forum Pemuda lIntas Agama Kota Tomohon. (ark)

Add Comment