Hari Ini, Tomohon Diverifikasi Kota Sehat Wistara II

Tomohon kembali membidik penghargaan Swasti Saba Wistara
Tomohon kembali membidik penghargaan Swasti Saba Wistara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tim Verifikasi pusat terdiri dari Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Kesehatan dan Kementerian Lingkungan Hidup Selasa (17/9/2019) hari ini akan melakukan Verifikasi Kota Sehat Wistara II di Kota Tomohon.

Penilaian akan dilaksanakan mulai dari Sekretariat Tim Pembina Kota Sehat (Bapelitbangda), Mal Pelayanan Publik, Sekretariat Forum Kota Sehat, Danau Linow, Sekolah SD St Clara, Pokja Kelurahan Sehat di Tara-tara Dua, Pokja Kelurahan Sehat Woloan Dua serta Pokja Kelurahan Sehat Rurukan.

Ketua Tim Pembina Forum Kota Sehat Ir Royke A Roeroe MAP yang juga Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbagda) Kota Tomohon  didampingi sekreyaris dr Deesje Liuw MBiomed yang juga Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon mengatakan pihaknya sudah siap untuk diverifikasi.

Senada diungkapkan Ketua Forum Kota Sehat Tomohon Drs Johan Sambuaga MDiv. ‘’Kami siap merebut predikat Swasti Saba Wistara Dua. Segala persiapan telah kami lakukan termasuk inovasi-inovasi yang telah kami persiapan,’’ tukas Sambuaga.

Verifikasi di Kota Tomohon akan berlangsung selama dua hari yakni 17 dan 18 September 2019. (ark)

Add Comment