Ketua DPRD Tomohon Buka Pertandingan Sepak Bola Mini di Walian Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Memperingati HUT ke-11, Kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan menggelar berbagai kegiatan, salah satunya sepak bola mini yang dibuka Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP Sabtu (24/8/2019).

Ketua DPRD Tomohon membuka kegiatan dengan tendangan pertama
Ketua DPRD Tomohon membuka kegiatan dengan tendangan pertama

Kegiatan yang akan diikuti kelurahan-kelurahan di Walian Raya meliputi Walian, Walian Satu, Walian Dua dan Uluindano tersebut akan memperebutkan Piala Ketua DPRD Tomohon.

Dimulainya pertandingan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP dilanjutkan pertandingan persahabatan antara Kaum Bapa Katolik dan Pria/Kaum Bapa GMIM Jemaat Imanuel Walian.

Dalam sambutannya, Miky Wenur mengajak ratusan warga yang hadir untuk senantiasa menjalin dan membangun persatuan dan kesatuan.

”Meraih kemenangan adalah hal yang wajar tetapi lebih dari itu harus jaga persatuan, kesatuan, kekeluargaan dan kebersamaan,” tukas Wenur yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon.

Menariknya, meski hajatan berskala kelurahan tetapi dihadiri Anggota DPD-RI/MPR- RI Ir Stefanus BAN Liow MAP, Kadispora Kota Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng, Tokoh-tokoh Masyarakat seperti Drs Tommy Kaunang, AKP Constantein Samuri serta Drs Paulus Roring.

Lurah Walian Satu Reinhard Paat didampingi Ketua LPM Jefifany Mawey SE MSi dan Ketua Panitia pelaksana Y Pangalila mengatakan, kegiatan ini bukan hanya untuk Kelurahan Walian Satu tapi seluruh kelurahan di Walian Raya.

”Terima kasih atas dukungan dan peran serta semua oihak dalam kegiatan kami,” tukas Paat. (ark)

Add Comment