Perangkat di Tomohon Diminta Berperan Aktif dan Gerakkan Masyarakat Tunjang Program Pembangunan

Dialog Pemerintah Kota dengan perangkat kjelurahan se-Kota Tomohon
Dialog Pemerintah Kota dengan perangkat kjelurahan se-Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA meminta kepada para perangkat kelurahan untuk berperan aktif dalam setiap program pemerintah dan menggerakkan masyarakat dalam menyukseskan program-program pembangunan.

Hal itu dikatakan wali kota saat bertatap muka dengan seluruh perangkat kelurahan Kota Tomohon di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur Rabu (31/7/2019).

‘’Kembangkan profesionalisme dalam hal melaksanakan kegiatan pemerintahan, pemberdayaan masyarakat, pelayanan terhadap masyarakat, pemeliharaan ketentraman dan ketertiban umum, pemeliharaan prasarana dan fasilitas pelayanan umum, serta turut berperan aktif bersama segenap elemen masyarakat  untuk menopang akan seluruh program kegiatan pemerintah kota dalam mewujudkan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Tomohon,’’ kata tandas Eman.

Perangkat kelurahan se-Kota Tomohon berdialog dengan pemerintah kota
Perangkat kelurahan se-Kota Tomohon berdialog dengan pemerintah kota

Dalam waktu dekat, Pemerintah Kota Tomohon akan menggelar Tomohon International Flower Festival (TIFF)  2019.

‘’Para camat, lurah serta perangkat supaya menggerakkan masyarakat untuk mendukung, turut serta dan menyukseskan kegiatan ini. Akan sukses jika ada sinergitas masyarakat dengan pemerintah. Marilah kita dukung dan sukseskan kegiatan ini.Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati kita sekalian dalam mewujudkan masyarakat Kota Tomohon ke arah yang semakin baik, maju dan sejahtera,’’ tukas wali kota.

Hadir juga dan turut berdialog, Anggota DPD-RI/MPR-RI Ir Stefanus BAN Liow MAP, unsur Perangkat Daerah terkait, para camat dan lurah se-Kota Tomohon. (ark)

Add Comment