Tomohon-GIFF Bahas Keikutsertaan di IHK 2019

Wali Kota Tomohon bersama jajaran bersama perwakilan GIFF
Wali Kota Tomohon bersama jajaran bersama perwakilan GIFF

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA Selasa (30/7/2019) menggelar pembahasan dengan Goyang International Foundation Foundation (GIFF) tentang keikutsertaan dalam International Horticulture Goyang Korea (IHK) 2019 di Okoy Flower Garden (OFG) Kakaskasen Tomohon Utara.

‘’Kami menyambut baik langkah GIFF untuk menjadikan Tomohon semakin maju dalam investasi pertanian dan kepariwisataan,’’ ujar wali kota.

Dari pihak GIFF hadir Miss Park Hae Ri dan Mr Kim In Chul. Dalam pertemuan tersebut turut dibahas usulan Tomohon membuat Tourism Bureau atau Tourism Office sebagai perwakilan dari Kota Tomohon di Korea yang bertugas untuk mempromosikan Pariwisata Kota Tomohon di Korea.

Pihak GIFF berencana untuk mendatangkan investor ke Kota Tomohon yang bisa membantu membangun infrastuktur pariwisata dan mempromosikan pariwisata di negara negara Asia.

‘’Ya, jika rencana-rencana ini jadi, pihak GIFF meminta kemudahan berupa free sewa lahan, pengurangan pajak dan berbagai kemudahan lain dalam berinvestasi,’’ ungkap wali kota didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Ruddie A Lengkong  SSTP, Kadis Pertanian dan Perikanan Steven A Waworuntu SSTP, Kabag Humas John ES Kapoh SS MSi. (ark)

Add Comment