Eman: Korpri Unsur Penting Penunjang Kebijakan Pemerintah

Sekretaris Kota yang juga Ketua Korpri Tomohon terpilih menjadi irup
Sekretaris Kota yang juga Ketua Korpri Tomohon terpilih menjadi irup

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menegaskan, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) merupakan unsur penting sebagai penunjang kebijakan pemerintah.

Hal itu dikatakan wali kota dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Apel Korpri Rabu (17/7/2019) di Lapangan parasamya Walian Tomohon Selatan.

Korpri tambah wali kota, diharapkan bisa terus mengikuti dan berinovasi mencari solusi menmecahkan masalah yang terjadi di pemerintahan.

‘’Laksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat,’’ tukas wali kota seraya meminta agar para anggota Korpri menyukseskan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon dalam waktu dekat ini yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019.

Wali Kota juga memberikan selamat kepada Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh yang telah terpilih sebagai Ketua Korpri Kota Tomohon dan akan dilantik dalam waktu dekat. (ark)

 

Add Comment