Kapolda Bali Support dan Siap Promosikan Tomohon International Flower Festival

Reporter : | 01 Jul, 2019 - 10:16 am WITA

BALI, (manadotoday.co.id)–Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen Pol Drs Petrus Golose menyatakan dukungan penuhnya dan siap mempromosikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 di Pulau Bali sebagai daerah pariwisata top dunia, Bali memang lokasi yang sangat tepat untuk promosi even atau lokasi pariwisata.

Kapolda Bali didampingi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon serta Ketua DPRD Sulut

Kapolda Bali didampingi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon serta Ketua DPRD Sulut

”Saya orang Tomohon. Ibu saya Pangemanan asal Tomohon. Sudah menjadi tugas orang Tomohon mempromosikan kegiatan pariwisata untuk mengangkat daerahnya sendiri,” ujar Golose di sela-sela Car Free Day Syukuran Damai Indonesia di Bali yang juga dihadiri Wali Kota Tomohon dan jajaran serta Pemerintah dan DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan berdampingan dengan Road Show TIFF 2019 Minggu (30/6/2019).

Golose mengapresiasi Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan yang eksis melaksanakan TIFF yang sudah untuk kesembilan kalinya digelar dan sudah masuk di 100 Kalender Pariwisata Indonesia.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh SSos mengatakan, TIFF juga dipromosikan di Bali and Beyond Travel Fair, salah satu Travel Fair terbesar di dunia. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment