Enam Kali WTP Berturut, F-PD DPRD Tomohon Apresiasi Kinerja Pemerintah

Stanly Wuwung ST membacakan Pemandangan Umum Fraksi Partai Demokrat
Stanly Wuwung ST membacakan Pemandangan Umum Fraksi Partai Demokrat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon kembali mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun 2019. Itu merupakan WTP ke-6 bagi pemerintah di Kota Sejuk.

Menariknya, predikat ini diperoleh pada kepemimpinan satu walikota, yakni Jimmy Feidie Eman SE Ak CA (JFE). Hal itu mendapat apresiasi khusus dari Fraksi Partai Demokrat (F-PD) DPRD Tomohon, Kamis (13/6/2019).

Saat menyampaikan pemandangan umum fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2018, F-PD mengakui itu adalah prestasi yang gemilang dan sangat membanggakan untuk semua pihak di Kota Tangguh.

“Untuk itu, F-PD menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon yang menurut penilaian fraksi telah bekerja dan berusha keras untuk memberikan yang terbaik dalam pengelolaan keuangan daerah,” ujar anggota DPRD Stanly Wuwung ST yang membacakan pemandangan umum fraksi.

Secara khusus, F-PD memberikan apresiasi kepada Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA. “Karena di daerah lainnya baru kali keempat dan kelima pencapaian WTP, tapi di tangan walikota atau bupati yang berbeda. Tapi, WTP Kota Tomohon untuk yang keenam kalinya ini, di tangan walikota yang sama, Jimmy Feidie Eman yang luar biasa memimpin Kota Tomohon untuk memperoleh WTP,” tukas Wuwung. (ark)

Add Comment