Lolowang Minta Jaga Keharmonisan di Tengah Kemajemukan

Reporter : | 15 Jun, 2019 - 6:15 pm WITA

Suasana Diskusi Kebangsaan di Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu

Suasana Diskusi Kebangsaan di Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh meminta kepada warga Kota Tomohon untuk menjaga keharmonisan di tengah kemajemukan dalam berbangsa dan bernegara.

Hal itu dikatakan Lolowang saat menjadi narasumber pada Diskusi Kebangsaan dengan tema ‘’Kemajemukan di Tengah Kebangsaan’’ yang digelar di Gereja GMIM Efrata Kamasi Satu Sabtu (15/6/2019).

Menurut Lolowang, situasi dan kondisi harmonis seperti saat ini, hendaknya terus dijaga. ‘’Situasi aman, kondusif seperti sekarang ini harus kita pertahankan dan tingkatkan agar tidak mkudah terjadi sesuatu yang tidka kita inginkan bersama. Saling menjaga, saling menghortai meskipun berbeda agama, suku, ras harus tetap kita pertahankan,’’ tukas Lolowang.

Kota Tomohon sendiri, telah menerima penghargaan sebagai kota toleransi. Di bawah kepemimpinan Wali Kota Jimmy F Eman, Kota Tomohon terus berupaya dan meningkatkan kerukunan, kebersamaa, hidup berdampingan sehingga masyarakat hidup tenteram dan damai. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment