Pemkot Tomohon Ajak Kepolisian Terus Bersinergi Jaga Toleransi

Reporter : | 13 Jun, 2019 - 4:33 pm WITA

Kapolres Tomohon berjabatan tangan dengan Asisten Kesejahteraan Rakyat

Kapolres Tomohon berjabatan tangan dengan Asisten Kesejahteraan Rakyat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon mengajak pihak kepolisian dalam hal ini Polres Tomohon untuk terus bersinergi dan bergandengan tangan menjaga toleransi di Kota Tomohon.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi saat menghadiri Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Ketupat Samrat 2019 dan Kesiapan PAM Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 Polres Tomohon di Lapangan Mapolres Tomohon Kamis (13/6/2019).

Apel Gelar Pasukan di Mapolres Tomohon

Apel Gelar Pasukan di Mapolres Tomohon

‘’Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan segala bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon. Semoga ini bisa terus terjaga,’’ ucap Mandagi mewakili Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA.

Apel itu sendiri dipimpin Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SH SIK MSi, dihadiri Jajaran Polres Tomohon, TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon, Satpol PP dan Damkar Kota Tomohon, Dinas Perhubungan Kota Tomohon serta Linmas.

Turut hadir Kasdim Minahasa Mayor Inf Feky Welang, serta para Pejabat di lingkungan Polres Tomohon dan di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment