Libur Idul Fitri, Puskesmas dan RSUD Amurang Tetap Buka Pelayanan

Reporter : | 30 Mei, 2019 - 1:39 am WITA

Sekretaris Dinkes Minsel Rein Junus Koleangan

Sekretaris Dinkes Minsel Rein Junus Koleangan

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Libur dan Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri yang akan dimulai pada tanggal 3 Juni hingga 9 Juni 2019 adalah hari istimewa bagi Aparat Sipil Negara (ASN). Betapa tidak di rentang waktu hampir dua minggu tersebut sebagian besar PNS tidak akan melaksanakan rutinitas perkantoran.

Namun berbeda dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di 17 Kecamatan di Kabupaten Minsel dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang, pada hari libur Idul Fitri tetap akan melakukan aktifitas pelayanan bagi masyarakat.

“Ya, seperti tahun-tahun sebelumnya, seoerti biasa Puskesmas dan RSUD Amurang di libur Idul Fitri, tetap akan membuka pelayanan keaehatan bagi masyarakat,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Minsel dr Erwin Kontu melalui melalui Sekertaris Dinkes Rein Junus Koleangan, Rabu (29/5/2019).

Untuk itu kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Minsel, diingatkan Koleangan agar jangan kawatir tidak mendapatkan layanan kesehatan Puskesmas dan RSUD Amurang di hari libur dan Cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.

“Kita tetap akan memberukan pelayanan prima. Sebab layanan kesehatan fital dan utama bagi masyarakat, sebagaimana yang terus diingatkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar,” tutup Koleangan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment