Hari Ini, Open Tournament Karate Kajati Sulut Cup Digelar

Reporter : | 05 Apr, 2019 - 8:43 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Bertempat di Gedung Olahraga Babe Palar Walian Tomohon Selatan, hari ini Open Tournament Karate Kajati Sulut Cup resmi digelar.

Wali Kota Tomohon bersama panitia saat menggelar Konferensi Pers Open Tournament Karate Kajati Sulut Cup

Wali Kota Tomohon bersama panitia saat menggelar Konferensi Pers Open Tournament Karate Kajati Sulut Cup

Hingga tadi malam, jumlah kontingen yang telah mendaftar sebanyak 30 dengan 495 atlit dari sejumlah daerah di Sulawesi Utara maupun provinsi lainnya.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan yang baru pertama kali digelar di Kota Bunga Tomohon.

”Tentunya akan banyak keuntungan yang akan kita peroleh melalui kegiatan ini. Sebagai pemerintah, kami terus mendorong meningkatkan prestasi para atlit. Dengan iven bertaraf nasional ini juga, Tomohon akan semakin dikenal,” tukas wali kota pada Conferensi Pers dan Gala Dinner yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon malam tadi.

Ketua Panitia Pelaksana Eddy Winarko SH MH yang juga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon didampingi Sekretaris Dr Rooije Rumande SSi MKes dan Dewan Guru Gojukai Josis Ngantung berharap kegiatan ini mendapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat Kota Tomohon.

Menariknya, di Kajati Sulut Cup ini, akan digunakan sistem pertandingan 2019 atau sistem yang baru digunakan di tahun 2019. Iven di Tomohon ini baru yang kedua menggunakan sistem pertandingan baru tersebut.

”Ada lima kategori yang akan dipertandingkan, yakni pemula, kadet, junior, senior dan antar master,” tukas Ngantung. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment