Tiga Tahun Pimpin Tomohon, Eman Resmikan GOR Babe Palar

Reporter : | 20 Feb, 2019 - 1:20 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kerinduan warga Kota Tomohon untuk memiliki Gedung Olah Raga (GOR) terjawab di tiga tahun kepemimpinan Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan (JFE-SAS).

GOR Babe Palar

GOR Babe Palar

Selasa (20/2/2019), Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meresmikan GOR Babe Palar yang terletak di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

”Gedung ini digunakan untuk beberapa cabang olah raga.Tentunya ini menjawab kerinduan warga Kota Tomohon selama ini untuk memiliki GOR representatif seperti ini,” kata Eman didampingi Sompotan.

Penekanan tombol peresmian GOR Babe Palar

Penekanan tombol peresmian GOR Babe Palar

Selain dalam momentum tiga tahun memimpin Kota Tomohon, peresmian GOR tersebut juga bertepatan di HUT ke-52 Wali Kota Eman.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tomohon Joice CL Taroreh ST MSi dalam laporannya mengatakan, GOR dengan ukuran 48×30 meter tersebut dibangun dengan menelan anggaran sekitar Rp14,9 Miliar.

Pengguntingan Pita Peresmian GOR Babe Palar

Pengguntingan Pita Peresmian GOR Babe Palar

”GOR ini dibangun untuk menambah fasilitas strategis, mendukung olahraga di Kota Tomohon,” kata Taroreh seraya menambahkan GOR tersebut untuk beberapa cabang olah raga seperti bola voli, futsal, basket, bulutangkis dan olah raga lainnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment