Dispora-LPKA Tomohon Tandatangani Kerja Sama

Reporter : | 30 Jan, 2019 - 8:51 pm WITA

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon dan Kepala LPKA Tomohon usai menandatangani perjanjian kerja sama

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon dan Kepala LPKA Tomohon usai menandatangani perjanjian kerja sama

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Terobosan baru dilakukanPemerintah Kota Tomohon melalui  Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon. Rabu (30/1/2019), bertempat di kantor Dispora dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas IIb Tomohon.

Kepala Dispora Tomohon Drs Florensius Ventje Karundeng dan Kepala LPKA Tomohon Tjahja Rediantana BcIP SH MH menandatangani langsung perjanjian kerja sama sebagai hasil tindak lanjut pertemuan yang dilaksanakan waktu lalu terkait pembinaan kepribadian dan kepemudaan anak binaan di LPKA Tomohon.

‘’Tentunya, mewakili Pak Wali Kota Tomohon, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama ini. Kiranya bisa memberikan yang terbaik bagi generasi muda kita di masa mendatang,’’ tukas Karundeng.

Sementara Kepala LPKA Tomohon Tjahja Rediantana BcIP SH MH mengapresiasi Pemkot Tomohon dalam hal ini Dinas Kepemudaan dan Olahraga yang dengan cepat merespons program dari LPKA Tomohon terkait pembinaan kepribadian ini.

‘’Ini merupakan babak baru bagi kami dengan Pemerintah Kota Tomohon. Semoga memberikan manfaat yang besar bagi generasi muda kita,’’ tukas Rediantara didampingi Koordinator Humas LPKA Tomohon, Marla Shanty Mait SPsi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment