Pameran Foto di Menara Alfa Omega Dikunjungi Turis Jerman

Reporter : | 24 Jan, 2019 - 10:22 pm WITA

Pemandu sementara menjelaskan foto-foto yang terpampang kepada turis Jerman

Pemandu sementara menjelaskan foto-foto yang terpampang kepada turis Jerman

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Selain warga local, tenryata pameran foto bertajuk Tomohon Jaman Dulu dan Sekarang  yang dilaksanakan di Menara Alva Omega Pusat Kota Tomohon menarik minat turis asing.

Kamis (24/1/2019) tercatat ada 147 pengunjung termasuk turis Jerman yakni Keluarga Bernard Schuster dari Kota Munich yakni  Juliana, Johanes dan Maximilianus. Mereka  sangat terkesan melihat foto-foto yang ditampilkan.

Menurut mereka, dari masa ke masa, Tomohon memiliki kekhasan. Jadi, sejak dulu hingga sekarang, tetap saja menarik. Ini juga dibuktikan melalui foto-foto yang ditampilkan.

Turis Jerman serius melihat foto-foto yang ditampilkan dalam pameran

Turis Jerman serius melihat foto-foto yang ditampilkan dalam pameran

‘’Kami senang sekali dengan suasana di Tomohon dan sudah tiga kali ke Tomohon dan Sulawesi Utara serta Maluku,’’ kata Bernard melalui penerjemah Jotje Lala.

Yang paling menarik di Tomohon menurut mereka adalah keindahan Gunung Lokon dan Gunung Mahawu, Pasar Ekstrim, Menara Alfa Omega, Danau Linou, Air Terjun Tumimperas Pinaras serta Danau Tampusu.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, keindahan Kota Tomohon harus dilestarikan.

‘’Lingkungan yang ada jangan dirusak hanya karena kepentingan sesaat. Kita harus memikirkan masa depan dan akan dirasakan oleh anak cucu kita nanti,’’ tukas Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment