Panitia Matangkan Persiapan HUT ke-16 Kota Tomohon

Reporter : | 09 Jan, 2019 - 9:58 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Panitia HUT ke-16 Kota Tomohon Rabu (9/1/2019) menggelar rapat untuk mematangkan persiapan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

Rapat panitia dipimpin Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh

Rapat panitia dipimpin Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh

Rapat yang dilaksanakan di lantai III Kantor Wali Kota Tomohon dipimpin Ketua Umum Panitia yang juga Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh.

”Kita harus mempersiapkan sebaik-baiknya kegiataj-kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata Lolowang saat memimpin rapat.

Secara keseluruhan ada sembilan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT ke-16 Kota Tomohon.

Dimulai dengan pembukaan seluruh kegiatan pada Jumat (11/1/2019) diawali doa syukur lalu jalan sehat start dari kompleks Menara Alfa Omega pukul 05:30 Wita.

Kemudian 21-25 Januari pameran dan lomba foto serta tulisan tentang Tomohon kemarin, kini dan esok berlokasi di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon.

Kegiatan berikut, Gerakan Masyarakat (Germas) bersih-bersih kota – Kampanye dan Penanggulangan DBD pada Jumat (25/1/2019) di semua jalan protokol kelurahan ditambah sarang DBD.

Pada 27 Januari lomba lari Tomohon 5 KM tingkat pelajar dan masyarakat umum start dari Tumatantang, finish di kompleks Sineleyan.

Ada juga Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Tomohon bersyukur – Tomohon Bermazmur pada Sabtu (26/1/2019) mulai pukul 17:00 Wita hinga selesai di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu.

Peserta rapat dalam rangka HUT ke-16 Kota Tomohon

Peserta rapat dalam rangka HUT ke-16 Kota Tomohon

Senin (28/1/2018) Upacara HUT ke-16 Kota Tomohon di Stadion Parasamya Wakian Tomohon Selatan pukul 08:00 Wita.

Kegiatan selanjutnya, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tomohon dalam rangka HUT ke-16 Kota Tomohon Senin (28/1/2018) di ruang rapat DPRD Kota Tomohon.

Lomba kebersihan/ECO Office tingkat Perangkat Daerah dan Kelurahan serta Ziarah di makam mantan Bupati Minahasa Drs Karel L Senduk dan Dra Dolfie Tanor PhD serta mantan Wali Kota Tomohon Drs Boy S Tangkawarouw MSc. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment