Sertijab Kadishub Tomohon, Waworuntu Serahkan Tugas ke Supit

Sertijab Kadishub Tomohon
Sertijab Kadishub Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menyusul pelantikan yang dilaksanakan Kamis (3/1/2018) lalu, Senin (7/1/2018) dilaksanakan Serahterima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Tomohon dari Steven Alfrits Waworuntu SSTP kepada Hengkie Yusenimus Supit SIP.

Waworuntu sendiri menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, sementara Supit sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan (Kadiskominfo).

Saat membawakan sambutan, Supit mengatakan, guna mencapai tujuan pelayanan yang diharapkan masyarakat, perlu ada koordinasi komunikasi yang lebih terarah, baik secara internal maupun external.

‘’Yang paling utama adalah peran seluruh staf bersama pejabat struktural lainnya, agar tetap kompak dan saling menciptakan keharmonisan suasana kerja demi produktivitas kerja yang diharapkan,’’ ujar Supity seraya menambahkan apa yang telah dibangun oleh pejabat lama agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Jajaran Dishub dan pejabat lama
Jajaran Dishub dan pejabat lama

‘’Kami akan melakukan open managemen, agar tercipta keterbukaan yang saling mendukung satu dengan lainnya sehingga tujuan organisasi dapat tercapai. Setelah Sertijab, besok akan dilaksanakan rapat kerja perdana di jajaran dinas perhubungan,’’ tukas Supit .

Waworuntu sendiri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama para staf selama ia memimpin Dishub.

‘’Tanpa staf maupun pejabat lainnya program itu belum tentu bisa dilaksanakan secara maksimal. Suka maupun duka merupakan dinamika kehidupan dan sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan. Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama saya memimpin ada kekeliruan maupun kekurangan,’’ kuncinya.

Sertijab dihadiri pejabat ters Dishub seperti Sekdis Dishub Ir Dolfie Watupongoh, Kabid Sarpras Ivana Oroh SSTP,  Kabid Lantas dan Angkutan Darat Joice Rampengan serta jajaran lainnya. (ark)

Add Comment