Grand Master Resort Topang Pariwisata Tomohon

Reporter : | 21 Des, 2018 - 8:49 am WITA

Wali Kota Tomohon dan manajemen Grand Master Resort

Wali Kota Tomohon dan manajemen Grand Master Resort

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, pihaknya terus berkomitmen menumbuhkan pariwisata di Kota Tomohon dengan memberikan keluasan kepada investor  untuk membangun lokasi wisata.

Hal itu dikatakan wali kota saat menghadiri Soft Opening Grand Master Resort Tomohon Kamis (20/12/2018) yang berlokasi di jalan lingkar barat Kakaskasen Satu Tomohon Utara.

Wali Kota Tomohon dan jajaran bersama manajemen Grand Master Resort neninjau lokasi

Wali Kota Tomohon dan jajaran bersama manajemen Grand Master Resort neninjau lokasi

Grand Master Resort  merupakan hunian dengan konsep arsitektur yang modern dan elegan yang berada di kaki Gunung Lokon dan hadir menyediakan layanan hunian yang nyaman bagi para tamu, wisatawan lokal dan mancanegara yang hendak berkunjung ke Kota Tomohon.

‘’Hadirnya Grand Master Resort tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kota Tomohon terlebih dalam jasa pelayanan, dan dapat menunjang kepariwisataan di Kota Tomohon,’’ ujar wali kota.

Bersama General Manager Grand Master Resort Stella Angow, Eman bersama jajaran meninjau lokasi resort yang memiliki pemandangan dan latar Gunung Lokon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.