Promosikan Wisata, Pemkot Tomohon Gelar Lomba Foto

Reporter : | 09 Des, 2018 - 1:03 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dalam mempromosikan obyek wisata. Salah satunya dengan menggelar lomba foto tingkat SMA dan SMK se-Kota Tomohon Jumat (7/12/2018) yang dilaksanakan Bagian Humas dan Protokol Setdakot Tomohon.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi melalui Kasubag melalui Kasubag Peliputan, Dokumentasi, Kearsipan dan Perpustakaan Yogi Winadio SIP menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dalam bidang foto nserta mampu membantu Pemerintah Kota Tomohon mempromosikan wisata-wisata alam dan keindahan alam Kota Tomohon melalui media foto.

Kegitan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP.

‘’Mari jadikan kegiatan ini sebagai suatu sarana untuk meningkatkan kemampuan kita untuk membuat foto, di samping memperhatikan cara ataupun metode pengambilan gambar untuk meperoleh hasil yang sempurna,’’ ujar Mentu

Sebagai juri dalam kegiatan ini, unsur Komunitas Fotografi Kota Tomohon, unsur pemerintah kota yakni Dinas Pariwisata.

Keluar sebagai pemenang, untuk Kamera HP Juara pertama Christianto Terok (SMKN 1 Tomohon), Juara 2 Oscar Lua (SMKN 1 Tomohon), Juara 3 Taufik Husein (SMKN 1 Tomohon).

Kategori Kamera DSLR, juara pertama Filemon Supit (SMAN 1 Tomohon), juara kedua Pascaria Ruru (SMK Kristen 1 Tomohon), juara ketiga Rifaldo Gosal (SMK Kristen 1 Tomohon). (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.