Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian Rayakan HUT ke-160

Reporter : | 30 Sep, 2018 - 4:41 pm WITA

Perayaan HUT ke-160 Jemaat GMIm Nafiri Pangolombian

Perayaan HUT ke-160 Jemaat GMIm Nafiri Pangolombian

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian Wilayah Tomohon Empat Minggu (30/9/2018) merayakan HUT ke-160. Ibadah Syukur dipimpin Ketua Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Miky JL Wenur MAP yang juga Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Seketaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc MTh yang membacakan sambutan wali kota mengatakan, di usia pelayanan yang ke-160 saat  ini, perlu diimani bersama sebagai bukti nyata akan cinta kasih Yesus Kristus kepada jemaat di tempat ini, yang terus mengalir dan senantiasa memampukan iman jemaat untuk menghadapi berbagai tantangan, pergumulan, serta suka maupun duka dalam setiap dinamika pelayanan di tengah dunia dan masyarakat selang 160 tahun yang telah dilalui.

‘’Saya mengajak jemaat GMIM Nafiri Pangolombian untuk meningkatkan fungsi pelayanan dan mempersembahkan kontribusi terbaik bagi pembangunan gereja, daerah dan bangsa kedepan dengan memanfaatkan dan memberdayakan segala potensi dan talenta yang dimiliki. Harapan saya, jemaat GMIM Nafiri Pangolombian kedepannya dapat menyikapi berbagai permasalahan dan tantangan dimasa yang akan datang secara cerdas dan bijak dengan tetap mengandalkan kuasa dan tuntunan kasih Tuhan,’’ kata Lolowang.

Pnt Ir Miky JL Wenur MAP memimpin Ibadah Syukur HUT ke-160 Jemaat GMIm Nafiri Pangolombian

Pnt Ir Miky JL Wenur MAP memimpin Ibadah Syukur HUT ke-160 Jemaat GMIm Nafiri Pangolombian

Ditambahkannya, warga GMIM juga sedang memperingati 84 tahun GMIM Bersinode. 84 tahun adalah usia yang matang bagi sebuah persekutuan.

‘’Kita tidak dapat lagi menghitung berapa banyak kasih penyertaan Tuhan yang diperoleh bagi kita warga GMIM. Namun yang pasti, kedepan kasih dan penyertaan Tuhan akan senantiasa hadir di tengah-tengah kita, sepanjang kita selalu berpegang teguh pada Firman Tuhan, sambil tetap menjaga kebersamaan satu dengan yang lain, bahkan dengan masyarakat dan lingkungan sekitar,’’ tukasnya.

Turut hadir Ketua P/KB Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow MAP yang juga anggota DPD-RI, jajaran Pemkot Tomohon, para pendeta pelayan, para Pelsus serta jemaat GMIM Nafiri Pangolombian. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.