Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Rayakan HUT ke-19

Reporter : | 30 Sep, 2018 - 3:36 pm WITA

Wakil Wali Kota Tomohon meniup lilin ulang tahun

Wakil Wali Kota Tomohon meniup lilin ulang tahun

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Wilayah Tomohon Empat Minggu (30/9/2018) ,merayakan HUT ke-19 dirangkaikan dengan HUT ke-84 GMIM Bersinode. Ibadah Syukur dipimpin Pdt Evert Tangel STh MPdk, selaku Sekretaris Umum BPMS GMIM.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan saat menghadiri ibadah syukur mengatakan, ini merupakan momentum tepat bagi jemaat untuk terus bergandengan tangan sambil meneladani falsafah hidup sebagai pekerja-pekerja keras, pekerja cerdas yang mau menabur, mau berkorban untuk menanti dan menuai hasil optimal dalam menjalankan karya pelayanan bergereja maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

‘’Jemaat diajak untuk merenung dan menghayati betapa besar kasih Allah yang telah menganugerahkan jemaat yang mandiri dan esa, yang bertumbuh dalam iman dan dapat melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja selama 19 tahun dengan segala suka dan dukanya,’’katantya.

Wali Kota melalui Wakil Wali Kota Tomohon mengajak seluruh jemaat untuk terus menyukseskan program-program pemerintah yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat dan jemaat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.