Senin Besok, Puncak Perayaan HUT ke-40 SMPN 2 Amurang

Reporter : | 02 Sep, 2018 - 6:11 pm WITA

Ir Stefanus BAN Liow bersama alumni dan guru-guru SMPN 2 Amurang

Ir Stefanus BAN Liow bersama alumni dan guru-guru SMPN 2 Amurang

AMURANG, (manadotoday.co.id)—Puncak Perayaan HUT ke-40 SMPN 2 Amurang Minahasa Selatan yang akan dilaksanakan Senin (3/9/2018) besok dipastikan akan meriah. Kepala SMP N 2 Amurang Dolfitje Olfi Aluy SPd didampingi Wakil Kepala Sekolah Drs Benny Polii mengatakan, perayaan diwarnai dengan kegiatan antar kelas dan pertemuan alumni.

Ketua panitia pelaksana Reuni SMPN 2 Amurang Ir Stefanus BAN Liow dan Sekretaris Pdt Esther Assa STh didampingi sejumlah personil panitia diantaranya Pdt Lucky Paulus Tumbelaka MTh, Ir Royke Durand, Ir Franky Lelengboto, Pdt Frits Arther Kelung MTh menjelaskan,  kegiatan diawali Jalan Sehat siswa, guru, orang tua dan alumni.

Peserta jalan sehat berkumpul pukul 05.30 Wita di SMPN 2 Amurang di Kelurahan Buyungon Kompleks RSU GMIM Kalooran Amurang.

Stefanus BAN Liow Lulusan Angkatan III yang sekarang ini menjabat Anggota DPD-RI/MPR-RI mengungkapkan, setelah finish di sekolah, Pukul 09.00 Wita dilanjutkan dengan Ibadah syukur dan jamuan kasih bersama orang tua siswa.

Pnt Senator SBANL sapaan akrab Putra Kelahiran Amurang Minsel dan juga lulusan SMA Negeri 162 Amurang ini menambahkan, mulai Pukul 14.00 Wita digelar kegiatan khusus Reunian  Alumni SMPN 2 Amurang.

‘’Untuk itu, kami mengundang seluruh alumni dari semua angkatan, dimulai angkatan pertama sampai lulusan tahun 2018 untuk hadir, ikut dan berpartisipasi dalam momentum perayaan HUT ke-40 SMP N 2 Amurang,’’ kata SBAN Liow.

Untuk kegiatan Reuni SMPN 2 Amurang, panitia pengarah dipercayakan kepada Franky Donny Wongkar SH (Angkatan I) yang sekarang menjabat Wakil Bupati Minahasa Selatan dan Sekretaris Drs Corneles Mononimbar (Angkatan II) dalam keseharian Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa selatan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.