Haornas 2018, KONI Tomohon Gelar Pertandingan di 11 Cabang Olahraga

Reporter : | 30 Agu, 2018 - 5:03 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)-Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2018, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon akan menggelar pertandingan sekaligusmenjadi ajang prestasi.

Ketua KONI Tomohon memimpin rapat pemantapan

Ketua KONI Tomohon memimpin rapat pemantapan

Untuk itu, Kamis (30/8/2018) bertempat di DPRD Tomohon dilaksanakan rapat pemantapan para pengurus KONI Tomohon dengan Pengurus Inti Cabang Olahraga.

Rapat yang dipimpin Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur didampingi Ketua Harian Wengky Goni SE, Sekretaris Kompol Thonny Salawati SH dan Kepala Sekretariat John Paransi menetapkan 11 Cabang Olahraga yang akan melaksanakan kegiatan.

”Ini sebagai ajang mencari prestasi sekaligus persiapan kita mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Tahin 2019 nanti di Kota Bitung,” kata Wenur.

Pengurus Cabang Olahraga yang ikut rapat pemantapan

Pengurus Cabang Olahraga yang ikut rapat pemantapan

Cabang olahraga yang akan melaksanakan kegiatan sesuai dengan proposal yang dimasukkan masing-masing cabang olahraga tersebut.

Cabang Olahraga yang akan melaksanakan kegiatan adalah Atletik, Anggar, Bola Voli, Bridge, Basket, Bulutangkis, Karate, Menembak, Silat, Sepak Bola dan Tenis Meja, dibuka 5 September 2018. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.