Giliran SMKN 1 Denpasar Dikunjungi Dispora dan Paskibraka Tomohon 2018

Reporter : | 24 Agu, 2018 - 7:24 pm WITA

Rombongan Dispora dan Paskibraka Tomohon 2018 di SMKN 1 Denpasar

Rombongan Dispora dan Paskibraka Tomohon 2018 di SMKN 1 Denpasar

BALI, (manadotoday.co.id)—Setelah mengunjungi Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bali kemarin, hari ini  Jumat (24/8/2018) SMK Negeri 1 Denpasar yang dikunjungi rombongan Dispora Kota Tomohon dan Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2018 bersama instruktur  diterima langsung Kepala Sekolah I Ketut Suparsa ST MT.

Kadispora Kota Tomohon Toar SJ Pandeirot SPd MM mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan untuk menambah wawasan kepada Paskibraka Kota Tomohon tahun 2018.

Kadispora Tomohon dan Kepsek SMKN 1 Denpasar

Kadispora Tomohon dan Kepsek SMKN 1 Denpasar

‘’Setelah ditempa dengan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan dan kenegaraan dan bertugas dalam menaikkan dan menurunkan bendera pada peringatan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI, kini tiba saatnya bagi mereka untuk menambah wawasan lewat kunjungan kerja yang dilaksanakan,’’ ujar Pandeirot, diamini Mayor Inf Feky Welang, dan Kompol Joice Wowor SH serta para Purna Paskibraka yang ikut dalam rombongan.

Kadispora Tomohon saat memberikan penjelasan

Kadispora Tomohon saat memberikan penjelasan

Kepala SMKN 1 Denpasar I Ketut Suparsa ST MT sendiri snagat berterima kasih bisa menjadi lokasi kunjungan dari para Paskibraka Kota Tomohon.

‘’Tentunya ini merupakan sebuah kohormatan bagi kami. Mudah-mudahan apa yang terjalin ini bisa dikembangkan di kemudian hari,’’ tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment