135 Peserta Ambil Bagian di Pawai Bocah Tomohon

Reporter : | 14 Agu, 2018 - 1:18 pm WITA

Pawai Bocah di Tomohon dalam rangka HUT ke-73 Proklamasi RI

Pawai Bocah di Tomohon dalam rangka HUT ke-73 Proklamasi RI

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memperingati HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (14/8/2018) Pemerintah Kota Tomohon melalui panitia yang diketuai Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi menggelar Pawai Bocah.

Pawai mengambil start di SD Katolik St Clara dan finish di kompleks Bank Sulut Pusat Kota Tomohon. Pawai Bocah kali ini diikuti 135 peserta, terdiri dari 65 SD, 58 TK serta 12 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Pawai dilepas Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh.

Sekretaris Kota, Ketua Panitia bersama warga negara asing yang ikut ambil bagian di pawai pembangunan

Sekretaris Kota, Ketua Panitia bersama warga negara asing yang ikut ambil bagian di pawai pembangunan

‘’Ya, ini memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang bagaimana para pejuang kemerdekaan kita waktu lalu yang memiliki semangat juang yang tinggi. Semoga hingga saat ini semangat tersebut tetap ada dalam mengisi pembangunan,’’ ujar Karwur.

Penampilan beragam dengan penuh kreasi ditunjukkan para peserta pawai. Turut menyaksikan dari panggung, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana Dolvin Karwur mKes MSi yang juga Ketua Panitia, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Drs Ventje Karundeng, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta pejabat lainnya. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.