Pemkot Tomohon Hadiri HUT ke-6 GMIM Markus Kinilow

Reporter : | 05 Agu, 2018 - 6:53 pm WITA

Sekretaris Kota Tomohon memasang lilin HUT

Sekretaris Kota Tomohon memasang lilin HUT

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota ir Harold V Lolowang MSc MTh Minggu (5/8/2018) menghadiri Ibadah HUT ke-6 GMIM Markus Kinilow. Ibadah dipimpin Pdt HWB Sumakul.

Saat membacakan sambutan walikota, Lolowang mengatakan, perayaan HUT ini merupakan wujud dari komitmen iman umat yang percaya yang telah memperoleh berkat dan karunian dari Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan.

Sekretaris Kota Tomohon menggunting pita peresmian pastori

Sekretaris Kota Tomohon menggunting pita peresmian pastori

‘’Kerja sama gereja dengan pemerintah harus dijalin dengan baik. Adanya komunikasi dan koordinasi antara pemerintah dan pimpinan-pimpinan gereja, yang nantinya antara pemerintah dan seluruh warga jemaat ada saling topang-menopang demi kemajuan bersama, sehingga menjadikan jemaat semakin bertumbuh dalam iman dan menciptakan keharmonisan, kebersamaan, kerukunan dan kedamaian dalam jemaat,’’ ujar Lolowang

Pada perayaan HUT juga dilaksanakan pentahbisan konsistori dan pastori dua GMIM Markus Kinilow.

Turut mengikuti ibadah, Gubernur Sulut diwakili Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Ir Eddy Kenap, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Anggota DPRD Kota Tomohon Piet HK Pungus SPd dan Frets Keles ST, Ketua BPMJ GMIM Markus Kinilow Pdt Seska Norma Kaparang MTh, Pendeta Jemaat Pdt Maria Elisa Tulangouw STh, jajaran Pemkot Tomohon serta para pelayan khusus dan jemaat GMIM Markus Kinilow. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.