Eman: Keluarga Berencana Tingkatkan Kualitas Hidup

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman membeirkan sambutan
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman membeirkan sambutan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, program Keluarga Berencana (KB) menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Hal itu dikatakan wali kota pada kegiatan dialog Pemerintah Kota Tomohon dengan para kader Keluarga Berencana se-Kota Tomohon di Anugerah Hall Paslaten Satu Tomohon Timur Rabu (1/8/2018).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak  Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur bersama kader KB se-Kota Tomohon
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur bersama kader KB se-Kota Tomohon

Dalam mewujudkan kesejahteraan dalam keluarga lanjut Eman, peran para kader KB sangat penting. ‘’Kami berharap kader KB di kelurahan dapat terus mensosialisasikan program KB,’’

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur menyerahkan insentif kepada kader KB
Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur menyerahkan insentif kepada kader KB

katanya.

Wali Kota meminta para kader KB membantu menyukseskan program-program pemerintah. Dalam  waktu dekat akan dilaksanakan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018.

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur yang turut hadir menyampaikan peran dan fungsi DPRD dalam bersama-sama dengan pihak eksekutif melaksanakan pembangunan di Kota Tomohon dalam segala bidang. “Salah satu tugas kami adalah dalam hal pengawasan pelaksanaan program APBD Kota Tomohon. Kami pun berharap para kader KB terus menopang akan jalannya pemerintahan Kota Tomohon,’’ tukas Wenur.

Sementara itu Kadis Pengengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon Dra Truusje Kaunang menjelaskan bahwa tujuan umum dari perencanaan KB adalah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera terlebih bagi ibu dan anak serta dalam rangka mengendalikan pertambahan penduduk. Usai dialog, wali kota menyerahkan insentif kepada para kader KB se-Kota Tomohon. (ark)