Pemkot Tomohon Hadiri HUT ke-72 Bhayangkara

Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Kota Tomohon
Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Kepala Satuan Polisi Pamong Praja AKBP Nicholaas Pangemanan Rabu (11/7/2018)  bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Upacara dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara di mapllres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK menjadi Inspektur Upacara yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Setelah upacara dilanjutkan dengan peresmian ruang penjagaan dan SPKT Polres Tomohon yang berada di bagian depan Mapolres Tomohon dan kegiatan selanjutnya ditutup dengan syukuran.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang mendukung tugas pokok Polri, Bhabin terbaik se-Polres Tomohon dan Pos kamling terbaik se Polres Tomohon, serta penyerahan penghargaan kepada pemenang film pendek dalam dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara.

‘’Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dan maju dalam menjaga keamanan negara ini khususnya di Kota Tomohon,’’ kata Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak secara terpisah. (ark)