Wali Kota Tomohon Pancangkan Tiang Pertama Peningkatan Kawasan Stadion

Reporter : | 05 Jun, 2018 - 1:02 pm WITA

Wali Kota Tomohon memancangkan tiang pertama peningkatan stadion

Wali Kota Tomohon memancangkan tiang pertama peningkatan stadion

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Selasa (5/6/2018) mencanangkan tiang pertama pembangunan peningkatan stadion Parasamya Walian Tomohon.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, stadion merupakan milik masyarakat untuk tempat olahraga. pembangunan sudah memenuhi standar nasional maupun internasional.

‘’Masyarakat juga butuh sarana untuk berolahraga. Selain sebagai sarana untuk lomba atau peningkatan prestasi, stadion olahraga juga menjadi tempat masyarakat berolahraga untuk kesehatan,’’ kata wali kota seraya berharap dalam pembangunannya, masyarakat bisa berperan aktif dalam pengawasan.

Papan proyek peningkatan stadion

Papan proyek peningkatan stadion

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  (PUPR) Joice CL Tarorea ST MSi mengungkapkan, peningkatan stadion tersebut berbandrol Rp9.977.040.000 yang akan dikerjakan selama 240 hari kalender oleh Para Cahaya Abadi Lestari

‘’Ini untuk meningkatkan fasilitas pertandingan olahraga dengan tujuan meningkatkan prestasi olahraga dan menjadikan sebagai sarana berolahraga bagi masyarakat,’’ jelasnya.

Pemancangan tiang pertama dilaksanakan dalam Ibadah Syukur dipimpin Pdt Vonny Mandagi-warouw STh selaku Ketua badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIm Imanuel Walian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Eddy Winarko SH MH bersama Tim Pengawal dan Pengamat Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D), Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor SH, Danramil Kota Tomohon Kapten Infantri Sulistyo, Pimpinan PT Marga Dwita Guna dan PT Cahaya Abadi Lestari sebagai penyedia jasa konstruksi, bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment