Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Pernikahan Very dan Natasya

Reporter : | 12 Mei, 2018 - 11:07 am WITA

Jajaran Pemkot Tomohon di resepsi pernikahan Very dan Natasya

Jajaran Pemkot Tomohon di resepsi pernikahan Very dan Natasya

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dipimpin Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak Jumat (11/5/2018) menghadiri resepsi pernikahan Kapten Very Hutagaol ST, anak dari Keluarga Hutagaol-Panjaitan dan Natasya Karamoy SSTP MSi, anak dari Keluarga Karamoy-Solang, di mana Dra Lilly Solang MSi merupakan salah satu pejabat di Pemkot Tomohon yakni Kepala Dinas Ketahanan Pangan  bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon.

Wali Kota Tomohon bertindak sebagai Inspektir Upacara pada Prosesi Pernikahan Purna Praja IPDN. Dalam sambutanya, , Eman menyampaikan syukur karena atas penyertaan Tuhan Yesus Kristus Very dan Tasya telah diteguhkan dalam suatu pernikahan yang kudus.

Wali KOta Jadi Irup Prosesi Purna Praja IPDN

Wali KOta Jadi Irup Prosesi Purna Praja IPDN

‘’Ini semua merupakan jalan-jalan Tuhan hingga kalian berdua dipertemukan. Selain membina keluarga yang takut akan Tuhan, gunakan juga prinsip-prinsip para penerbang dalam mempererat ikatan dan relasi suami-istri seperti “Sayap Pelindung Tanah Airku”. Kiranya Very menjadi pengayom, pelindung dan penjaga untuk Tasya,’’ kata wali kota.

Turut hadir anggota DPRD Kota Tomohon Ladys F Turang SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta hadirin dan undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.