Johny Rumate Kembali Dipercayakan Pimpin LPM Kelurahan Walian

Reporter : | 07 Mei, 2018 - 4:59 pm WITA

AKP Johny Rumate kembali terpilih Ketua LPM Walian

AKP Johny Rumate kembali terpilih Ketua LPM Walian

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemilihan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) memasuki kelurahan kedua. Senin (7/5/2018) giliran Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Dalam pemiluhan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Walian, AKP Johny Rumate SSos yang sehari-harinya menjabat Kasat Narkoba Polres Tomohon kembali terpilih untuk memimpin lima tahun ke depan. Dari 39 suara pemiloh, Rumate memperoreh 38 suara.

Saat menghadiri kegiatan pemilihan, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes mengapresiasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KPM Tomohon Selatan yang telah menggelar pemilihan.

‘’Selamat kepada Pak Rumate yang kembali memimpin LPM Kelurahan Walian. Selamat bekerja,’’ tukas Rumende.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Lurah Walian Jeffry Tumanduk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPD LPM Kota Tomohon maupun DPC yang sementara melakukan konsolodasi dnegan membentuk kepengurusan di kelurahan-kelurahan.

Foto sesudah pemilihan Pengurus LPM Kelurahan Walian

Foto sesudah pemilihan Pengurus LPM Kelurahan Walian

‘’Sebagai mitra kerja, tentunya ini sangat baik. Diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah agar program-program yang dilaksanakan nanti akan dilakukan secara bersama-sama dan terarah,’’ tukas wali kota.

Rumate sendiri mengaku siap bekerja dan menjadi mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan pembangunan deni kesejahteraan masyarakat Tomohon.

Hadir dalam pemilihan Sekretaris DPD LPM Kota Tomohon Jootje Wusain STh, Wakil Sekretaris LPM Tomohon Dr Evly Liow, Sekretaris LPM Tomohon Selatan Terry A Wagiu, Bendahara LPM Tomohon Selatan Merry Mende, Lurah Walian Jefry Tumanduk serta pengurus LPM Kelurahan Walian. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment