Gabriella Mongi, Wanita Pertama Nahkodai Himaju Pariwisata Politeknik Negeri Manado

Reporter : | 02 Mei, 2018 - 7:22 pm WITA

Ketua dan Wakil Ketua Himaju Pariwisata Politeknik Negeri Manado yang baru terpilih

Ketua dan Wakil Ketua Himaju Pariwisata Politeknik Negeri Manado yang baru terpilih

MANADO, (manadotoday.co.id)—Setelah berstatus demisioner sejak Februari lalu, akhirnya Himpunan Mahasiswa Jurusan (Himaju) Pariwisata Politeknik Negeri Manado memiliki ketua baru setelah pada pemilihan Rabu (2/5/2018) Gabriella Devara Elizabeth Mongi terpilih sebagai ketua periode 2018-2019 sekaligus ketua wanita pertama.

Pemilihan  diikuti seluruh mahasiwa yang berjumalah 415 orang yang tersebar di empat program studi, yakni Pariwisata D3, Perhotelan D4, Usaha Perjalanan Wisata D3 dan Ekowisata Bawah Laut D3.
Dalam menjalankan program Kemahasiswaan, wanita kelahiran Tondano 15 Maret 1999 ini, dibantu oleh Harly  Keny Jefri Kembuan yang terpilih sebagai Wakil Ketua.

Suasana pemilihan ketua Himaju Pariwisata Politekni Negeri Manado

Suasana pemilihan ketua Himaju Pariwisata Politekni Negeri Manado

Ketua Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Manado Oktavianus Lintong SPi MSi saat memberikan sambutan mengatakan, dengan terpilihnya pengurus Himaju yang baru kiranya kegiatan kemahasiswaan boleh berjalan lebih baik dari sebelumnya.
“Seluruh kegiatan yang direncanakan kiranya bisa berjalan sesuai dengan aturan,’’ ungkap Lintong.
Lebih lanjut pria lulusan Ilmu Kelautan Unsrat ini mengatakan, para pengurus Humaju harus bersinergi dengan dosen pembina Himaju.

“Dengan menjalain kerja sama dengan dosen pembina, saya yakin semua program akan terlaksana dengan baik,’’ tukas Lintong yang juga menjabat Ketua Senat Politeknik Negeri Manado didampingi Dosen Pembina Himaju Meiske Sangian SPi MSi seraya menambahkan pelantikan akan dilaksanakan dalam waktu dekat. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.