Tomohon Peringati Hari Buruh dengan Olahraga dan Donor Darah

Reporter : | 01 Mei, 2018 - 2:14 pm WITA

Kapolres jalan sehat bersama jajaran Pemkot Tomohon

Kapolres jalan sehat bersama jajaran Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kalau di daerah lain memperingati Hari Buruh dengan aksi demonstrasi, Kota Tomohon memperingatinya dengan olahraga seperti jalan sehat, senam bersama serta donor darah yang dipusatkan di kompleks Menara Alfa Omega Selasa (1/5/2018).

Kegiatan yang difasilitasi Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon melibatkan para pekerja, pengusaha di Kota Tomohon bersama jajaran pemerintah kota dengan mengambil tema ‘’May Day is Fun Day’’.
Kepala Dinas Tenaga Kerja aKota Tomohon Jeane Bolang SH MH mengungkapkan, kegiatan ini diikuti para pekerja dari 50 perusahaan di Kota Tomohon.

Kegiatan dalam rangka Hari Buruh di kompelks Menara Alfa Omega

Kegiatan dalam rangka Hari Buruh di kompelks Menara Alfa Omega

‘’Ini dilakukan untuk membangun kebersamaam antara pemerintah dengan para pekerja dan pengusaha,’’ ujar Bolang.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus  DS Mandagi mengatakan, peringatan Hari Buruh Internasional di Kota Tomohon ini merupakan momentum yang sangat baik lewat saling tatap muka para pekerja perusahaan serta pengusaha bersama-sama dengan jajaran Pemkot Tomohon untuk terus menciptakan sinergitas yang baik.

“Apresiasi kepada para pekerja dan pengusaha yang ikut ambil bagian dalam kegiatan hiburan saat ini, semoga para buruh atau pekerja di Kota Tomohon tetap terus melakukan hal-hal yang positif dalam rangka membangun dan memajukan Kota Tomohon yang kita cintai dan banggakan,’’ kata Mandagi menyampaikan sambutan wali kota.

Terlihat antusias para pekerja, pengusaha dan jajaran Pemkot Tomohon mendonorkan darahnya di kegiatan tersebut.

Jalan sehat dilepas Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK didampingi Mandagi dan Bolang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.