Wenur Buka Musyawarah Kerja Daerah I LPM Kota Tomohon

Reporter : | 01 Mei, 2018 - 1:56 pm WITA

TOMOHON, (manado today.co.id)–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur Selasa (1/5/2018) membuka Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon di Ruang Paripurna DPRD Kota Tomohon.

Ir Miky JL Wenur membuka Mukerda LPM Kota Tomohon

Ir Miky JL Wenur membuka Mukerda LPM Kota Tomohon

Saat membuka kegiatan, Wenur berharap agar LPM bisa bersinergi dengan pemerintah kota serta DPRD Kota Tomohon dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.

Wenur mengapresiasi jajaran pengurus LPM Kota Tomohon yang memiliki visi yang jelas yakni menjadi LPM Percontohan dan Terukur di Provinsi Sulawesi Utara pada tahun 2023.

Pengurus DPD LPM Kota Tomohon bersama Ketua DPRD dan Senator SBAN Liow

Pengurus DPD LPM Kota Tomohon bersama Ketua DPRD dan Senator SBAN Liow

”Memang harus begitu. Segala sesuatu yang dilaksanakan harus terukur. Harus ada indikator sehingga keberhasilannya bisa kita lihat melalui indikator-indikator yang ada,” ujar Wenur.

Sementara Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) LPM Kota Tomohon Dr Rooije Rumende SSi MKes mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Ketua DPRD Tomohon yang juga Dewan Fasilitator LPM Tomohon Ir Miky JL Wenur yang bersedia membuka kegiatan dan menyiapkan lokasi Mukerda LPM di Kantor DPRD Kota Tomohon.IMG20180501104557

Turut hadir pada pembukaan Mukerda LPM Tomohon, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir Stefanus BAN Liow, anggota DPRD Tomohon Piet HK Pungus SPd yang juga Wakil Ketua DPD LPM Kota Tomohon, Ladys Turang SE serta para pengurus DPD LPM dan Pengurus Kecamatan LPM se-Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.