Jumat Pelantikan Pengurus LPM Kecamatan, Persiapan Dimatangkan

Reporter : | 16 Apr, 2018 - 10:41 pm WITA

Ketua DPD LPM Kota Tomohon bersama panitia dalam rapat pemantapan pelantikan

Ketua DPD LPM Kota Tomohon bersama panitia dalam rapat pemantapan pelantikan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan terus mematangkan persiapan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPM di lima kecamatan yang ada di Kota Tomohon.

Untuk itu, Senin (16/4/2018) bertempat di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan dilaksanakan rapat dihadiri pimpinan DPD LPM Kota Tomohon dan Kepala Dinas Ronni Lumowa SSos MSi.

Rapat yang membahas teknis pelaksanaan pelantikan yang rencananya dilaksanakan Jumat (20/4/2018) Pukul 09:00 Wita di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon menetapkan Ketua Panitia Pelantikan Dr Ir Yongker Baali MSi, Sekretaris Jabes Kanter SSi dan Bendahara Nova Paat dilengkapi anggota Jois Pontoh, Dantje Mait serta Anastasia Lasut.

Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije Rumende SSi MKes mengungkapkan, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang akan melantik pengurus LPM lima kecamatan tersebut.

‘’Kami berharap, mereka yang akan dilantik untuk hadir tepat waktu dengan menggunakan pakaian jas, sementara bagi pengurus pleno DPD LPM Kota Tomohon menggunakan pakaian seragam putih lengkap dengan atribut,’’ tukas Rumende. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment