DPRD Tomohon Terima Kunker DPRD Jombang

Reporter : | 20 Mar, 2018 - 4:56 pm WITA

DPRD Tomohoin terima kunjungan DPRD Jombang

DPRD Tomohoin terima kunjungan DPRD Jombang

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ingin belajar tentang inovasi dan peningkatan kualitas di bidang pendidikan, Selasa (920/3/2018) Komisi D DPRD Kabupaten Jombang mengunjungi DPRD Kota Tomohon.

Rombongan diterima Ketua Komisi III DPRD Tomohon Ladys F Turang SE didampingi Sekretaris Komisi Erens Keeeh AMKL dan anggota Katherina Polii SPi  dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi.

‘’Kami tahu kualitas pendidikan di Kota Tomohon sudah baik. Kami ingin tahu apa inovasi dan kiat-kiat sehingga pendidikan di Tomohon menjadi seperti ini,’’ kata Ketua Rombongan Komisi D DPRD Jombang Minardi SH.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi pun menjelaskan kiat-kiat dan langkah-langkah inovatif yang dilakukan Pemkot Tomohon di dunia pendidikan.

‘’Selain melakukan kegiatan dan terobosan di daerah, kami juga menjalin kerja sama dengan lembaga pendidikan di luar daerah. Dan, ini memberikan dampak dan keberhasilan,’’ tukas Karwur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.