Panitia Hapsa dan POR P/KB GMIM Wilayah Tomohon Empat Dilantik

Reporter : | 19 Mar, 2018 - 9:14 pm WITA

Pelantikan di Wilayah Tomohon Empat

Pelantikan di Wilayah Tomohon Empat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon Empat Pdt Daniel Benyamin Bastian SPAK MTh Minggu (18/3/2018) melantik Panitia Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olah Raga (POR) P/KB GMIM Wilayah Tomohon Empat di Jemaat GMIM Kanaan Uluindano dalam ibadah Minggu Sengsara V.

Selain Panitia Hapsa dan POR P/KB, turut dilantik juga BPPW, Penasihat BPMW, Komisi-Komisi Kerja, Pengurus Kelompok Fungsional Lansia Wilayah Tomohon Empat Periode 2018-2022.

Dalam khotbanya, Pdt Bastian mengajak dan mengingatkan setiap warga gereja atau orang percaya untuk tekun berdoa setiap hari agar senantiasa setia mengikut Tuhan Yesus apapun pergumulan, tantangan dan pencobaan yang dihadapi.
Surat Keputusan pelantikan dibacakan Sekretaris BPMW Tomohon Empat Pnt Dr Festus Evly RI Liow ST MSi dan penyerahan SK oleh Wakil Ketua BPMW Pnt Fery Makalew SSos.

Dalam Ibadah ini juga Jemaat secara khusus mendoakan dengan khusuk untuk pelaksanaan Sidang Majelis Sinode GMIM ke-79 yang sedianya berlangsung di Manado tanggal 19- 24 Maret 2018.

Terpisah, Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengatakan, perayaan Hapsa dan POR di Jemaat Kanaan Uluindano akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 Mei 2018.

‘’Panitia supaya mempersiapkan sebaik-baiknya kegiatan yang akan dilaksanakan nanti. Dukungan semua P/KB di jemaat Wilayah Tomohon Empat sangat diharapkan,’’ tukas Pnt Ir Stefanus BAN Liow.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Pnt Frans Tommy Sumampouw yang juga Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat Kanaan Uluindano menjelaskan, setelah dilantik, segala sesuatu akan dipersiapkan untuk kesuksesan pelaksanaan Hapsa dan POR P/KB GMIM Wilayah Tomohon Empat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment