Seleksi Tahap II Dibuka, 80 Calon Paskibraka Kota Tomohon Berebut 32 Tempat

Reporter : | 12 Mar, 2018 - 10:19 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Setelah dilakukan seleksi tahap pertama  tingkat sekolah 1-2 Maret lalu, mulai Senin (12/3/2018) hari ini, dilaksanakan Seleksi Tahap Kedua untuk tingkat Kota Tomohon.

Pembukaan Seleksi Tahap II Calon Paskibraka Tomohon 2018

Pembukaan Seleksi Tahap II Calon Paskibraka Tomohon 2018

Seleksi dibuka Wali Kota Tomohon melalui Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Toar JS Pandeirot SPd MM di lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan.

Seleksi Tahap Kedua ini akan berlangsung 12-15 Maret 2018 diawali dengan tes kesehatan di Puskesmas Matani.

”Pak wali kota berharap kita akan menghasilkan Paskibraka yang berkualitas dan benar-benar tangguh di  tahun 2018 ini. Seleksi begitu ketat tanpa ada intervensi atau pilih-pilih. Yang benar-benar berkualitas tentunya mereka yang akan bertugas di Upacara HUT Proklamasi RI tahun 2018 ini,” tukas Pandeirot.

Tes Kesehatan di Puskesmas Matani

Tes Kesehatan di Puskesmas Matani

Calon Paskibraka yang mengikuti tes tingkat kota ini berjumlah 80 orang. dari jumlah tersebut akan dipilih 32 orang. 30 akan bertugas di Upacara HUT Proklamasi tahun 2018 sementara 2 lainnya diutus ke provinsi.

”Tugas seleksi akan kami laksanakan sebaik-baiknya sehingga menghasilkan Paskibraka yang handal dan terbaik dari yang baik,” tukas Ketua Tim Seleksi Mayor Inf Feky Welang didampingi Iptu Meity Lasut, M Pondaag, Joddy Pangemanan dan Alva Mait. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment