Sekkot Tomohon Hadiri Pisah Sambut Pendeta di Woloan dan Peneguhan Pendeta di Kamasi

Reporter : | 04 Mar, 2018 - 8:42 pm WITA

Lolowang saat mengikuti ibadah

Lolowang saat mengikuti ibadah

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh Minggu (4/3/2018) menghadiri Pisah sambut Pendeta di GMIM Sion Woloan dan Peneguhan Pendeta di GMIM Baitel Kamasi Wilayah Tomohon Dua.

Ibadah Syukur Pisah Sambut Pendeta dari Pdt Jeffry Kalalo MTh dan Pdt Vera Ellen Simboh STh dipimpin Pdt Greace Rumengan–Ngantung MTh, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Dua.,

Sementara Ibadah Peneguhan Pendeta di GMIM Baitel Kamasi dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul.

Sekkot Ir harold V Lolowang MSc MTh membawakan samnbutan

Sekkot Ir harold V Lolowang MSc MTh membawakan samnbutan

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold Lolowang dalam membacakan sambutan wali kota menyampaikan ucapan selamat bertugas dan selamat melayani kepada Pdt Jefry Kalalo MTh yang menjadi Ketua BPMJ GMIM Damai Lahendong dan selamat melayani di GMIM Sion Woloan kepada Pdt Vera Ellen Simboh STh.

‘’Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati dan mengiringi perjalanan tugas dan pelayanan ke depan,’’ katanya.

Sementara di peneguhan pendeta Febri Vicka Rumimper STh di GMIM Baitel Kamasi, Lolowang, atas nama wali kota, Lolowang memberikan selamat atas diteguhkannya menjadi pendeta dan selamat melayani sebagai pendeta dari sebelumnya berstatus Vikaris Pendeta.

‘’Semoga tetap teguh dalam pelayanan dalam menggembalakan domba-domba,’’ tukas Lolowang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.