Wali Kota Tomohon-Wakapolda Sulut Ibadah Bersama di Maranatha Paslaten

Wakapolda Sulut dan wali Kota Tomohon mengikuti Ibadah Minggu Sengsara III
Wakapolda Sulut dan wali Kota Tomohon mengikuti Ibadah Minggu Sengsara III

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Johni Asadoma MHum bersama istri Vera Christina Asadoma-Silait mengikuti Ibadah Minggu Sengsara III bertempat di Gedung Gereja Baru GMIM Maranatha Paslaten dipimpin Pdt Andrea Kowaas MTh.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sulut mengatakan, memiliki hati yang tulus merupakan syarat untuk melayani Tuhan. ‘’Ketulusan dan kesetiaan, menjadi syarat mutlak untuk mengikut Tuhan. Hal ini dapat diukur dengan kerelaaannya memberi diri untuk kemuliaaan Tuhan,’’ kata Wakapolda yang juga memberikan kesaksian hidup.

Membawakan puji-pujian dalam ibadah
Membawakan puji-pujian dalam ibadah

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolda Sulut di Kota Tomohon dan memberikan apresiasi yang tinggi juga kepada jajaran Polda Sulut dan Polres Tomohon yang telah bersama-sama mengikuti ibadah ini.

Turut mengikuti ibadah, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor SH, jajaran Polda Sulut dan Polres Tomohon serta Pelatnas Tinju Asian Games. (ark)