Wakil Wali Kota Tutup IHT Pembinaan Perbendaharaan di Sutan Raja Hotel

Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menutup kegiatan
Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menutup kegiatan

MINUT, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Sabtu (24/2/2018) menutup In House Training (IHT) Pembinaan Perbendaharaan terhadap Pengelolaan Keuangan Daerah di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara.

Dalam sambutannya, SAS mengatakan, kegiatan IHT  pembinaan perbendaharaan terhadap pengelolaan keuangan daerah pada dasarnya untuk peningkatan kualitas sumber daya aparatur di bidang keuangan, karena tantangan pengelolaan keuangan kedepan akan semakin berat.

Khususnya bagi para pejabat penatausahaan keuangan(PPK) SKPD dan para bendahara, kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk peningkatan pengembangan kemampuan baik dari segi aturan maupun pelaksanaan teknisnya sehingga dapat menghasilkan pengelolaan keuangan yang berkualitas.

‘’Dengan sumber daya aparatur yang berkualitas diharapkan dapat menghasilkan manfaat yang dapat diterima oleh masyarakat dan bermuara pada meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada pemerintah. Oleh karena itu saya mengharapkan para peserta dapat mengaplikasikan materi yang diperoleh untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,’’ tukas SAS. (ark)