Timsel Paskibraka Tomohon Tinjau Kesiapan Sekolah-sekolah

Calon Paskibraka SMA Kristen 1 Tomohon
Calon Paskibraka SMA Kristen 1 Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tim Seleksi (Timsel) pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2018 Kota Tomohon Rabu (21/2/2018) melakukan peninjauan tentang kesiapan sekolah-sekolah mengikuti seleksi.

Dipimpin langsung Ketua Timsel Mayor Inf Feky Welang, tim memantau di SMK Kristen 1, SMK Kristen 3, SMA Kristen 1 dan SMK Kristen 2 Tomohon.

‘’Ya, kami memang perlu turun langsung melihat kesiapan adik-adik yang akan diutus oleh sekolah untuk ikut seleksi nanti, agar sudah dapat gambaran bagaimana kesiapan maupun mereka yang akan diseleksi nanti,’’ ungkap Welang yang kesehariannya menjabat Perwira Penghubung Kodim 1302/Minahasa di Kota Tomohon.

Tinmsel di SMK Kristen 2 Tomohon
Tinmsel di SMK Kristen 2 Tomohon

Sementara Alva Mait, salah satu anggota Timsel mengungkapkan, untuk seleksi akan dilaksanakan 1-2 Maret 2018 di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan.

‘’Dari sejumlah calon yang diutus sekolah, kami akan mencari 80-100 orang. Dari situ, akan diseleksi lagi untuk mencari 32 orang yang nantinya akan bertugas di Kota Tomohon pada 17 Agustus 2018 dan dua orang yang akan diutus ke tingkat provinsi,’’ jelas Mait seraya menambahkan seleksi lanjutan untuk memilih 32 orang akan dilaksanakan 12-15 Maret 2018. (ark)

Add Comment